Rabu, 04 Juli 2012

awal pesugihanku













Add caption

 PROGRAM RESTART FEATURE
Di JBP-JSS Tripler dikenal adanya program restart (RSF)  tujuannya adalah memotong sebagian kecil profit  old member  ke  kas perusahaan, sehingga keuangan di perusahaan tetap stabil dan fresh tapi tidak menyebabkan old member mengalami kerugian.

Program restart juga bertujuan untuk mengupgrade server JBP-JSS Tripler ke kapasitas yang lebih besar dikarenakan pertumbuhan member yang sangat pesat sehingga server tetap stabil karena diimbangi dengan kapasitas yang jauh lebih besar. Dengan demikian perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang  panjang dan berkesinambungan.

Restart hanya berlaku  pada old member saja, tidak berlaku  untuk new member, jadi teman-teman yang baru bergabung di JSS Tripler tidak masalah dengan adanya program restart ini. Restart  ini di lakukan  2 kali dalam 1 tahun. Jadi lebih safety berinvest saham di JustBeenPaid (JBP-JSS Tripler) ini dibanding bisnis serupa yang memberikan bonus sangat tinggi tetapi tanpa kendali. Makanya berinvestasi di Justbeenpaid lebih aman karena tidak akan ada SCAM karena ada program Restart tersebut. Inilah yang membedakan Justbeenpaid dengan bisnis online lainnya. Sehingga selama 7 tahun tetap eksis membayar bonus-bonus para membernya di seluruh dunia.

Progran Restart tersebut apabila nanti Anda mengalaminya (pasti Anda akan mengalami), jangan menjadi gelisah dianggap perusahaan tidak membayar atau mau tutup. Tapi inilah yang membuat menjadikan keberlangsungan dan keberlanjutan Justbeenpaid sampai sekarang ini dan bonus Anda akan tetap dibayar sesuai janji perusahaan. hanya telat saja karena sistem melakukan Restart saja. Dan setelah Restart selesai bonus-bonus akan lancar kembali dibayar setiap hari pada pukul 18.00 waktu Indonesia.

JSS Tripler bukan program cepat kaya. programnya diciptakan untuk profit harian yang berkesinambungan ini yg perlu di garis bawahi tapi bisa menghasilkan profit maksimal jika tahu triknya.
Bisa cek juga DI SINI mengenai program restart JSS Tripler





KELEBIHAN INVESTASI di JSS TRIPLER 

  • Jangka waktu investasi hanya 81 hari, untuk tiap putaran 
  • Profit dihitung harian sebesar 2 % 
  • Profit/penghasilan harian (daily earning) langsung dapat dipantau setiap saat di member area 
  • Total profit selama 81 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300% bahkan lebih 
  • Investasi minimal $10, dan maksimal tidak terbatas 
  • Investasi baru dapat dilakukan setiap saat/hari tanpa harus menunggu habisnya masa investasi pertama Pengambilan profit dapat dilakukan kapan saja, tidak harus menunggu akhir bulan atau akhir masa investasi 
  • Tidak harus mencari referal/menjadi sponsor 
  • Bagi yang mendapat refferal akan mendapat tambahan earning 10% pada level 1 dan 5% level 2 dari jumlah posisi yang dibeli refferal 
  • Anda tidak perlu mengerjakan apapun, setelah Anda daftar terus membeli posisi, selanjutnuya tinggal nunggu 24 jam profit langsung dapat di cek di member area
  • Mendapatkan URL web support pribadi yaitu 5 link Splashpage URL dan 68 link Affiliate URL agar anda berkesempatan mempromosikan web Justbeenpaid ke seluruh negara di mana Anda menjadi sponsornya serta dapat melihat statistik jumlah kunjungan ke web yang anda promosikan. 
  • Mendapatkan support dari admin perusahaan berupa tutorial cara memulai, mengembangkan dan mempromosikan web anda serta video agar anda dapat lebih memahami bisnis Jusbeenpaid dan dapat Anda promosikan ke teman-teman anda.
banner

Program jss tripler - investasi aman sejak 1997

JUSTBEEN PAID - JSS TRIPLER

Saya yakin kita semua mau mendapatkan income $$$ USD dari rumah../ TANPA KELUAR RUMAH...hanya menggunakan koneksi internet yang sangat sederhana. Dan saya akan beberkan caranya di blog ini,..pelajari terus dan anda PASTI bisa..!
INI adalah bukti...!
SIAPA INCOME TERTINGGI DIJSS TRIPLER ?

Saat ini investor tertinggi yang memiliki penghasilan terbesar di JSS Tripler adalah Alan Chapman’s, lihat penghasilan perharinya $2.063.80 per hari
PROFIT INCOME ALAN CHAPMAN $2.063.80 PERHARI (20 JUTA/HARI)


banner


Saya Telah Menemukan Cara Sangat Rahasia
Bagaimana Menginvestasikan Uang Anda

Menjadi 150% s/d 320% Hanya Dalam Waktu Singkat dan
Akan Saya Tunjukkan Kepada Anda Semua betapa mudahnya menghasilkan uang Dari Internet & MERUBAH HIDUP ANDA
Menjadi Lebih Baik, Hanya Dalam waktu 1x24 jam kedepan


Rahasia Menghasilkan Ribuan Dollar Perbulan Dari Sebuah Bisnis Internet Yang Sangat Populer Di Amerika Sejak Tahun 1997 Hingga Sekarang


ANDA AKAN TERSENYUM MELIHAT UANG ANDA PASTI
BERTAMBAH SETIAP PUKUL 18.20 WIB


MARI KITA PELAJARI LEBIH JAUH


Picture
Adalahsebuah anak perusahaan dari Justbeenpaid yang didirikan oleh Frederick Mann seorang Money Maker yang telah aktif sejak tahun 1997 dan telah berpengalaman di berbagai macam model bisnis online dengan penghasilan ratusan ribu dollar per bulan. Saat itu, Frederick Mann membuat berbagai macam system untuk membantu member menghasilkan $$$, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi dirilis, JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna dan didukung system yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer sebagai sebuah bisnis yang indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan Profit Pasti 300% dalam waktu singkat. Justbeenpaid adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan terus berkembang dengan inovasi terbaru, dan makin populer di Indonesia sejak 17 Februari 2011 bebarengan dengan Boomingnya sebuah konsep bisnis sempurna bernama JSS Tripler.
Sebelum kita mengambil keputusan untuk bergabung, alangkah baiknya  kita mengecek Website dari Perusahaan ini terlebih dahulu, berdasarkan hasil dari  sebuah situs independen yang dapat dipercaya HypeStat
.
Justbeenpaid telah memiliki Puluhan Ribu Member yang tersebar di 300 negara di dunia dan terus meningkat drastis di tahun 2011 ini dengan pertumbuhan 300 member baru per hari.
Global Rank Justbeenpaid.com saat ini 1,455 (updated 25 November 2011) menurut situs independent 
alexa.com.
justbeenpaid.com memiliki peringkat 1.455 di alexa.com (25 November 2011)
Justbeenpaid.com (JSS Tripler) Sangat Booming di Dunia
Terutama Berasal dari Amerika Serikat juga Rusia
JSS Tripler hadir sebagai sebuah konsep bisnis yang indefinitely sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.

Sistem yang begitu sempurna yang sengaja dipersiapkan untuk prospek jangka panjang

FEATURE RSF ( RESTART FEATURE ) ATAU MATURE SETIAP 75 HARI

ADALAH SYSTEM YANG MEMBUAT BISNIS INI AKAN BERTAHAN LAMA


THE EASIEST WAY TO MAKE MONEY ONLINE
Puluhan Ribu Member Telah Membuktikan

PROFIT PASTI 2% PERHARIAU 60% PER BULAN...!
LANCAR DARI THN 2004 S/D SEKARANG
( Sabtu-Minggu Dibayar...!!! )

Sekarang saya ingin membantu anda menghasilkan uang dari internet lebih cepat lagi bersama JSS-Tripler. untuk anda yang mau belajar berpenghasilan PASTI 2% perhari.

Pelajari & Praktekkan semua materi gratis yang sangat powerfull di web blog ini

Semoga bermanfaat dan Sukses Selalu....!!!

======================================================================

OK LANGSUNG SAJA IKUTI SEMUA LANGKAH PENDAFTARAN BERIKUT INI agar dapat $10:

Picture
CARA DAFTAR JSS TRIPLER

Cara Daftar Menjadi Member JSS Tripler

Indonesian English German Dutch Portuguese Russian Greek Brazilian French Spanish Arabic Korean

 PERHATIAN !

Agar mendapatkan $10, ikuti langkah-langkahnya sampai TUNTAS, berikut ini :

Keputusan dan Keberanian Anda berinvestasi di JSS Tipler Akan menentukan kesuksesan Anda meraup Passive Income yang sangat Menakjubkan bagi Anda. Biarkan uang bekerja untuk Anda dan Anda tinggal menikmati hasilnya. 

Berikut ini akan saya pandu anda untuk mendaftar di JSS - Tripler, langkah-langkahnya cukup mudah untuk diikuti.

1. Langkah pertama Anda harus masuk ke halaman web JustBeenPaid, klik di sini 
2. Maka akan muncul :
Picture
3. Isilah nama pertama, nama terakhir dan alamat email di Gmail anda  di formulir pendaftaran tersebut    Selanjutnya tekan "Sign Me Up NOW"


4.Anda diminta cek di email untuk konfirmasi pendaftaran
Picture
Picture
Picture
5. Dan anda harus klik link tersebut
6. Akan ada jawaban selamat datang "Congratulation", dan klik "Process with my registration"
Picture
7. Kemudian anda berada di "Membership Profile Creation Page", isilah pasword untuk proses pendaftaran    selanjutnya dan klik "Submit your contract imformation proceed"
Picture
8. Muncul pesan selamat datang "Wellcome to JustBennpaid", lalu klik "MEMBER AREA"
Picture
9. Isi member ID anda serta paswordnya, dan isi bar code sesuai yang tertera, lalu klik "Log In" 
Picture
Picture
10. Selamat Anda sudah terdaftar di JJS Tripler.

11. Untuk memulai menikmati profit di JSS Triple 2% perhari, anda harus investasi minimal $10 untuk
1 posisi/saham agar mendapatkan profit 150% selama 81 hari sebagai FREE MEMBER.

12. Namun untuk menikmati profit 300% selama 75 hari dan bonus lainnya
, jangan beli posisi dulu. Tapi terlebih dahulu Anda wajib UPGRADE MEMBER dengan mengklik "UPGRADE Level 1". Untuk UPGRADE MEMBER investasi hanya $15 (selama 81 hari) agar mendapatkan bonus cycle $60 di JSS Matrik (minimal beli 4 posisi untuk 1 matrik atau kelipatan 4) dan bonus referal di level 1 $1 dan bonus referal di level 2 $0.5.

Keuntungan UPGRADE di JSS Tripler

  • Penghasilan tambahan 10 % setiap anda mengajak member level 1
  • Penghasilan tambahan 5 % setiap member level 1 anda mengajak member baru
  • Setiap member level 2 membeli 1 posisi anda mendapatkan $0.5, jika member level 2 anda membeli 100 posisi , maka anda mendapatkan $50 setiap 81 hari sekali, itu masih dari 1 member level 2 saja, dan akan lebih besar dengan banyaknya member level 2 anda
  • Anda mendapatkan 1 Posisi matrik 2x2 di JSS account setiap 4 posisi ($40) JSS Tripler anda mencapai 81 hari dan akan mendapatkan bonus cycler sebesar $60 atau 150 %, dengan kata lain
  • 150 % awal + 150 % cycler = 300 %, maka anda mendapatkan profit 3x lipat atau disebut JSS Tripler
  • Selain itu anda juga mendapatkan bonus jika member anda cycle $60 di matrik, yaitu $5 per cycle member level 1 dan sebesar $2.5 per cycle member level 2 anda.
  • Dan masih banyak benefit + resources lainnya di JSS booster , JSS Warp , JSS Tes Drive, dll

Contoh : 

Setiap referal di level 1 anda membeli 1 posisi maka anda akan mendapatkan bonus $1, jika referal anda membeli 100 posisi, maka anda mendapatkan $100. Itu masih dari 1 referal saja, jika anda punya banyak referal maka bonus anda sebagi sponsor pasti akan lebih besar.

Jika anda tidak Upgrade di JSS Tripler sebesar $15 per 3 bulan maka Anda tidak akan mendapatkan semua benefit di atas. Yang anda dapat hanya benefit profit pasti 2% perhari selama 81 hari.

HARGA 1 POSISI ( SAHAM ) = 10 USD DOLLAR
ANDA BISA MEMBELI SAHAM SEBANYAK ANDA MAU
* Maksimal membeli 250 saham per 60 menit atau maksimal 500 saham perhari

DAPATKAN
Profit Pasti 2 % perhari
Profit Pasti 60 % perbulan
Profit Total Pasti 150 % selama 81 hari 

"Stop DREAMING, Start ACTION"
SUKSES UNTUK ANDA !

Setelah anda mendapatkan profit dari JSS-Tripler dan ingin coba untuk mencairkannya / WITHDRAWAL ke account Alertpay Anda, ikuti panduan withrawal di download area

1 komentar: